Featured

Film 13 Bom di Jakarta, Mengharuskan ICTA Bekerja Keras Atasi Ancaman Terorisme

Film terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, berjudul “13 Bom di Jakarta,” menceritakan tentang serangan terorisme yang mengguncang ibu kota, Jakarta. Dalam film “13 Bom di Jakarta” ini Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Lutesha, Chicco Kurniawan, hingga Ardhito Pramono sebagai para pemain utama. Cerita “13 Bom di Jakarta” dimulai dengan munculnya sekelompok teroris yang melancarkan serangan di berbagai pusat keramaian Jakarta.

Kelompok teroris anonim ini menjadi semakin berbahaya setelah mengancam akan meledakkan 13 bom di berbagai lokasi di Jakarta.

Ancaman ini memaksa Badan Kontra Terorisme (ICTA) untuk bekerja lebih keras menghadapi terorisme yang terorganisir dengan baik. Sementara itu, pihak berwenang juga berusaha meyakinkan masyarakat Jakarta agar tetap tenang di tengah ancaman ini.

Dua konglomerat mata uang digital, Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), diduga terlibat kuat dalam organisasi terorisme tersebut.

Film “13 Bom di Jakarta” diproduksi oleh Visinema dan dianggap sebagai film aksi terbesar Indonesia tahun ini, dengan adegan tembak-menembak dan kejar-kejaran mobil yang digarap dengan skala produksi besar.

Visinema menyatakan bahwa kisah “13 Bom di Jakarta” terinspirasi dari peristiwa nyata pengeboman pusat perbelanjaan di Tangerang, Banten, pada tahun 2015. Angga Sasongko menjadi sutradara film ini, berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama M. Irfan Ramli.

Selain para pemeran utama seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya, dan Ganindra Bimo, film ini juga menampilkan penampilan istimewa dari Niken Anjani, Rukman Rosadi, Andri Mashadi, Muhammad Khan, dan Aksara Dena.[]

 

JF

Recent Posts

Panwaslih Aceh Sosialisasi Pengawasan Penguatan Kapasitas Bagi Panwascam Aceh Utara

ACEH UTARA - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menggelar sosialisasi pengawasan untuk penguatan kapasitas kepada…

2 jam ago

Kapolres Lhokseumawe Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Propam ke 22

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, menyampaikan ucapan…

3 jam ago

Apel Kesiapan Linmas Kecamatan Simpang Kramat dalam Rangka Pilkada 2024

ACEH UTARA, Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Linmas Kecamatan Simpang Kramat mengadakan…

3 jam ago

Cegah Guantibmas Polsek Muara Dua Rutin Patroli malam

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Muara Dua…

3 jam ago

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tanam Pohon di Istana: Langkah Nyata untuk Pelestarian Lingkungan

JAKARTA  -Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kegiatan penanaman pohon di halaman…

19 jam ago

Solidaritas untuk Korban Banjir, Abu Heri Aksi Cepat di Trumon

Aceh Selatan - Anggota DPR Aceh T. Heri Suhadi, SP, yang akrab dipanggil Abu Heri,…

21 jam ago