News

PWI Apresiasi Media Gathering PT. PIM 2023

MEDAN — Perusahaan BUMN PT. Pupuk Iskandar Muda atau PT. PIM menggelar kegiatan media gathering di Hotel Santika Premiere Dyandra, Kota Medan, Sumatera Utara. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Utara mengapresiasi kegiatan yang berlangsung sejak Kamis sampai Sabtu 23-26 November 2023 tersebut.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini karena Kita lihat media gathering tersebut tidak hanya sekedar refreshing, akan tetapi juga bersifat edukatif dan tentunya sangat bermanfaat untuk Kita semua,” kata Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim SE, di Hotel Santika Premiere.

Media gathering itu diikuti puluhan jurnalis dari Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe meliputi jurnalis media online, radio, media cetak hingga televisi. Hadir langsung para ketua organisasi pers seperti ketua PWI Aceh Utara, PWI Lhokseumawe, AJI Lhokseumawe, IJTI, PWA dan PPWI.

Direktur Operasi dan Produksi PT. PIM, Jaka Kirwanto dalam sambutannya di Classroom Hotel Santika Premiere menyampaikan terimakasih kepada semua jurnalis yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan famili gathering tersebut. Dia mengatakan, insan pers merupakan pilar ke empat demokrasi Indonesia dalam penyampaian informasi.

Jaka juga mengatakan partisipasi jurnalis selama ini untuk perusahaan pupuk tersebut sangatlah berarti. Dengan demikian, ia berharap keakraban pihaknya dengan jurnalis di lingkungan perusahaan itu terus berjalan.

“Saya mewakili Manajemen dari PT Pupuk Iskandar Muda sangat senang dan bangga menyambut kehadiran teman-teman media serta para tamu undangan yang telah hadir pada acara Media Gathering Pupuk Iskandar Muda Tahun 2023,” kata Jaka.

Menurutnya, acara ini merupakan momentum yang istimewa, di mana pihaknya dapat berbagi informasi, berdiskusi dan memperkuat sinergi dengan teman-teman media yang selama ini telah menjadi mitra berharga dalam menyampaikan berita dan informasi seputar dunia pertanian, industri, dan lingkungan.

“Melalui kerjasama yang erat dengan teman-teman media, Kami yakin pesan-pesan positif dan prestasi perusahaan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas. Keberadaan media menjadi jembatan yang sangat penting dalam membangun pemahaman yang tepat dan mendalam terkait peran strategis industri pupuk dalam mendukung ketahanan pangan dan pembangunan berkelanjutan,” kata Jaka.

Setelah selesai penyampaian sambutan, para jurnalis juga diberikan ruang untuk bertanya secara informal seputar isu di lingkungan PT.PIM. Acara itu dilanjutkan hingga sore hari dengan pemberian materi sesi II.[]

Chief Editor

Nama lengkap Saya Jamaluddin, S.Kom Kalau Jamal lain yang tidak punya S.Kom berarti itu bukan Saya.

Recent Posts

Ciptakan Situasi Kondusif Personil Sat Samapta Rutin Patroli Wilayah Kota

LHOKSEUMAWE, – Sat Samapta Perintis, Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatan intensitas patroli di berbagai pusat…

8 jam ago

Cegah Guantibmas Polsek Nisam Patroli Humanis

ACEH UTARA Personil Polsek Nisam Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Humanis untuk mencegah terjadinya…

8 jam ago

Panwaslih Aceh Sosialisasi Pengawasan Penguatan Kapasitas Bagi Panwascam Aceh Utara

ACEH UTARA - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menggelar sosialisasi pengawasan untuk penguatan kapasitas kepada…

9 jam ago

Kapolres Lhokseumawe Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Propam ke 22

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, menyampaikan ucapan…

10 jam ago

Apel Kesiapan Linmas Kecamatan Simpang Kramat dalam Rangka Pilkada 2024

ACEH UTARA, Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Linmas Kecamatan Simpang Kramat mengadakan…

10 jam ago

Cegah Guantibmas Polsek Muara Dua Rutin Patroli malam

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Muara Dua…

10 jam ago