Daerah

Cek Mad Maju Caleg DPRA, Layak Dipilih untuk Lanjutkan Program Tertunda

ACEH UTARA — Muhammad Thaib atau yang lebih dikenal Cek Mad mencalonkan diri sebagai anggota DPR Aceh pada Pemilu 2024. Menurut para tokoh masyarakat, mantan Bupati Aceh Utara periode 2012-2022 ini layak dipilih kembali untuk melanjutkan program-program yang masih tertunda semasa menjabat bupati.

“Insya Allah bisa dipilih kembali, karena Cek Mad ingin melanjutkan perjuangannya yang masih tertunda di masa bupati Aceh Utara. Insya Allah Kita tetap setia dan berkomitmen yang pastinya,” kata tokoh masyarakat Aceh Utara, Saifuddin di Lhokseumawe, Senin (16/10/2023).

Saifuddin menambahkan, mantan ketua Partai Aceh (PA) DPW Aceh Utara itu maju sebagai calon legislatif (caleg) untuk daerah pemilihan Aceh Utara-Lhokseumawe dengan nomor urut pencoblosan 8 (belum Daftar Calon Tetap).

Tokoh masyarakat lainnya, Zarkasyi, juga menyampaikan pendapat yang sama. Cek Mad, kata dia, sangat berpotensi untuk terpilih sebagai anggota DPR Aceh.

“Kita sangat yakin dengan sosok Cek Mad sebagai caleg DPR Aceh. Bupati saja dua periode dan selama menjabat banyak program yang terlaksana. Kita sama-sama tahu ya apa saja programnya selama dua periode dari 2012 sampai 2022,” ucap Zarkasyi.

Sementara Cek Mad, saat diminta tanggapan, menyampaikan terima kasih kepada para tokoh masyarakat khususnya Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang telah memberikan kepercayaan.

“Seperti yang disampaikan tadi, Kita dalam konteks ini tidak berjanji. Mari Kita sama-sama berbuat. Namun Kita punya tujuan yaitu untuk melanjutkan program-program yang tertunda sesuai dengan ranah kemampuan Kita nantinya,” ujar Cek Mad.

Untuk diketahui, Cek Mad sebelumnya menjabat dua periode sebagai bupati Aceh Utara yakni periode 2012-2017 hingga 2017-2022.

Periode pertama, ia berpasangan dengan M Jamil, dosen Universitas Syah Kuala, Banda Aceh. Sedangkan periode kedua, berpasangan dengan Fauzi Yusuf, sama-sama kader Partai Aceh.[]

Chief Editor

Nama lengkap Saya Jamaluddin, S.Kom Kalau Jamal lain yang tidak punya S.Kom berarti itu bukan Saya.

Recent Posts

Ciptakan Situasi Kondusif Personil Sat Samapta Rutin Patroli Wilayah Kota

LHOKSEUMAWE, – Sat Samapta Perintis, Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatan intensitas patroli di berbagai pusat…

21 jam ago

Cegah Guantibmas Polsek Nisam Patroli Humanis

ACEH UTARA Personil Polsek Nisam Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Humanis untuk mencegah terjadinya…

21 jam ago

Panwaslih Aceh Sosialisasi Pengawasan Penguatan Kapasitas Bagi Panwascam Aceh Utara

ACEH UTARA - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menggelar sosialisasi pengawasan untuk penguatan kapasitas kepada…

22 jam ago

Kapolres Lhokseumawe Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Propam ke 22

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, menyampaikan ucapan…

23 jam ago

Apel Kesiapan Linmas Kecamatan Simpang Kramat dalam Rangka Pilkada 2024

ACEH UTARA, Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Linmas Kecamatan Simpang Kramat mengadakan…

23 jam ago

Cegah Guantibmas Polsek Muara Dua Rutin Patroli malam

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Muara Dua…

23 jam ago