Featured

Link Nonton Film Angeli Khang Aktris Imut Asal Filipina Selain LK21

BANYAK film yang telah dibintangi Angeli Khang, aktris imut asal Filipina. Bahkan dalam setiap filmnya, Angeli Khang kerap menampilkan adegan hubungan intim. Seperti di film Tayuan (2023) dan sejumlah film lainnya. Meskipun tergolong aktris muda, namun kemampuan acting Angeli Khang tidak diragukan lagi.

Jika kamu mencari hiburan berkualitas, berikut adalah daftar film yang Angeli Khang yang bisa kamu tonton.

 TAYUAN (2023)

Dalam Film Tayuan, Ella bertemu Rico, seorang kondektur bus, dalam perjalanannya menuju tempat kerja. Meskipun mengetahui bahwa Rico sudah menikah, Ella tetap menggodanya. Seiring hubungan mereka berkembang menjadi sebuah keterikatan, semakin sulit bagi mereka untuk melepaskan diri. Cinta dan kecintaan menguji batas kesetiaan dan keputusan sulit harus diambil dalam kisah emosional yang memukau ini.

Balik Taya

Dalam Film Balik Taya, Pip bertemu Jessy di Thailand. Namun, saat Jessy menghilang, Pip berusaha mencarinya. Dalam perjalanannya, ia bertemu Kate, seorang wanita dari sebuah situs perjudian yang dimiliki oleh Nina.

Kehadiran Kate membawanya satu langkah lebih dekat untuk menemukan Jessy. Misteri dan intrik mengikuti perjalanan Pip dalam usahanya mencari keberadaan Jessy, menghadirkan kisah yang menegangkan dan penuh dengan ketegangan yang tak terduga.

Bela Luna

Dalam Film Bela Luna, ketika Luna, seorang istri yang hidup dalam penderitaan, bertemu dengan Bela, seorang seniman yang penuh keberanian, hati mereka akan dibebaskan oleh orang-orang dan masyarakat yang sebelumnya membelenggu mereka.

Pertemuan ini akan membawa perubahan dalam hidup keduanya, memperkuat semangat mereka untuk melawan keterbatasan dan membebaskan diri dari belenggu yang mengikatnya dalam perjalanan emosional yang mengharukan dan penuh inspirasi.

Nah, untuk bisa menikmati semua film di atas atau film – film yang diperankan Angeli Khang lainnya, kamu bisa berselancar di internet. Tetapi, hindari situs link film yang illegal atau tidak resmi.[]

JF

Recent Posts

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tanam Pohon di Istana: Langkah Nyata untuk Pelestarian Lingkungan

JAKARTA  -Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kegiatan penanaman pohon di halaman…

14 jam ago

Solidaritas untuk Korban Banjir, Abu Heri Aksi Cepat di Trumon

Aceh Selatan - Anggota DPR Aceh T. Heri Suhadi, SP, yang akrab dipanggil Abu Heri,…

15 jam ago

RSUD Cut Meutia Gratiskan Biaya Pengobatan Bocah Korban Penyiraman Air Keras

ACEH UTARA - Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia (RSUDCM) Aceh Utara, bakal membebaskan atau…

16 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

20 jam ago

Polsek Samudera pengamanan Arus Lalin pada giat Strong Point Pagi

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas di simpang keude Pasar Geudong Kec. Samudera, Anggota…

20 jam ago

Patroli Polisi di Lhokseumawe Sambangi Rumah Paslon Pilkada, Ini Tujuannya

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada…

20 jam ago