Featured

Film Mahjong Night 2021, Kisah Alexa Terpaksa Melayani Nafsu Sang Ayah Tiri

FILM MAHJONG NIGHT yang diperankan oleh aktris dewasa asal Filipina, Angeli Khang. Walaupun dirilis tahun 2021 lalu, namun cerita di film Mahjong Night ini juga tidak kalah menarik dengan film terbarunya yaitu Tayuan yang resmi dirilis tahun 2023.

Di awal film, penonton disuguhkan suasana awal pandemi Covid-19 yang membuat krisis negara Filipina. Film berawal dari seorang wanita bernama Ester yang sedang mengamati berita terupdate di ruang keluarga.

Ester memiliki seorang anak perempuan cantik yang bernama Alexa dan ia menikah lagi dengan seorang wiraswasta kaya bernama Leo. Sejak kecil Alexa ditinggal ayah kandungnya bekerja di Australia dan hingga kini sama sekali tak pernah menjenguknya.  Esther menyuruh Alexa untuk membersihkan rumah dan mempersiapkan makanan dikarenakan pada hari itu juga teman-teman Ester akan mengadakan reuni akbar dan akan menginap selama beberapa hari ke depan.

Singkat cerita Leo pun tiba di rumah membawa perlengkapan makanan dan langsung menyuruh Alexa untuk membantu membawakannya ke dalam rumah.  Sesudah itu Leo yang nampak terburu-buru berpesan kepada Alexa agar memberitahu kepada ibunya Jika ia ada urusan mendadak dan akan pulang pada larut malam nanti.

Sementara itu di gudang Esther dan asistennya yang bernama Big Boy terlihat sangat sibuk mencari papan mahyong legendanya. Waktu pun terus berlalu satu persatu teman dari Esther terlihat mulai berdatangan. Mereka ialah Wylo dan juga Ason terlihat mereka bertiga sangat senang sekali dikarenakan akhirnya bisa bertemu kembali.

Sembari menunggu teman mereka yang satunya Esther lalu mengajak teman-temannya itu untuk beristirahat di dalam rumah ia kemudian memanggil Alexa untuk menyapa teman-temannya.  Mereka berdua sangat terkagum-kagum melihat Alexa yang kini sudah tumbuh dewasa dan sangat cantik sekali.

Berjam-jam menanti, pada sore harinya teman wanita mereka yang bernama Amparo pun akhirnya telah tiba. Ia datang bersama sopir pribadinya yang bernama Gaspar. Sesudah berbasa-basi sejenak permainan Mahjong mereka pun dimulai, mereka akan tinggal dan bermain di rumah Esther selama 3 hari 2 malam.

Di sisi lain sopir Amparo yang merasa lapar lalu datang ke dapur untuk mencari makanan. Setelah minum air sejenak Amparo pun dipersilahkan mengambil makanan duluan oleh Alexa. Setelah itu Alexa dan asistennya ke ruang tamu mempersiapkan hidangan makan malam untuk teman-teman ibunya.

Setelah semuanya siap Ia lalu memanggil mereka untuk makan malam bersama mereka berempat pun sangat menikmati hidangan dan memuji hidangan yang disiapkan oleh Alexa. Esther mengatakan Alexa kini sedang bersekolah di sekolah kejurusan tata boga. Usai makan, mereka pun ngobrol santai. Ada yang di ruang tamu dan ada di teras.

Gaspar yang peka langsung memijat dan membelai bosnya itu. Tak lama setelah mereka berhubungan intim, mood Amparo pun membaik. Amparo pun kembali berkumpul dengan teman-temannya yang lain dan melanjutkan permainan mahyongnya.

Sementara itu Gaspar yang jenuh di dalam mobil mengirim pesan kepada Alexa dan berterima kasih karena telah memberinya makanan yang sangat enak. Singkat cerita, Leo yang baru tiba di rumah langsung menyapa istrinya beserta teman-temannya.

Setelah memastikan semuanya sedang sibuk bermain mahyong ia langsung bergegas mencari Alexa dan menyetubuhi anak tirinya itu. Ternyata, Leo sudah terbiasa berhubungan intim dengan Alexa di setiap ada kesempatan. Alexa terpaksa melayani nafsu ayah tirinya karena takut. Esok paginya ketika Leo baru bangun tidur ia melihat Alexa dan Gaspar yang sedang mengobrol bersama.

Untuk mengetahui kelanjutan cerita film ini, anda dapat menyaksikan di situs resmi streaming film online.[]

JF

Recent Posts

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tanam Pohon di Istana: Langkah Nyata untuk Pelestarian Lingkungan

JAKARTA  -Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kegiatan penanaman pohon di halaman…

15 jam ago

Solidaritas untuk Korban Banjir, Abu Heri Aksi Cepat di Trumon

Aceh Selatan - Anggota DPR Aceh T. Heri Suhadi, SP, yang akrab dipanggil Abu Heri,…

17 jam ago

RSUD Cut Meutia Gratiskan Biaya Pengobatan Bocah Korban Penyiraman Air Keras

ACEH UTARA - Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia (RSUDCM) Aceh Utara, bakal membebaskan atau…

17 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

21 jam ago

Polsek Samudera pengamanan Arus Lalin pada giat Strong Point Pagi

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas di simpang keude Pasar Geudong Kec. Samudera, Anggota…

21 jam ago

Patroli Polisi di Lhokseumawe Sambangi Rumah Paslon Pilkada, Ini Tujuannya

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada…

21 jam ago