News

Fakultas Hukum UNA Juara Lomba Debat dan Penulisan Artikel di Kompetisi Adhayaksa Legal Awareness 2023

KISARAN – Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) berhasil menorehkan prestasi pada even Adhayaksa Legal Awareness Competition 2023, acara tersebut berlangsung di Hotel Marina Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jum’at (21/7/2023).

Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Assoc Prof. Dr. Bahmid, S.H, M.Kn mengatakan, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Asahan berhasil meraih prestasi pada lomba debat dan penulisan artikel pada kompetisi tersebut.

“Kompetisi yang diikuti Mahasiswa Fakultas Hukum ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhayaksa yang ke 63 dengan tema penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan Nasional,” ujarnya.

Lomba yang diikuti, sebutnya, yaitu lomba debat Se-Sumatra Utara dan penulisan artikel yang diikuti dari berbagai Universitas diantaranya Universitas Asahan, Universitas Muhammadiyah, Universitas Methodist dan Universitas Nomensen Medan.

“Alhamdulillah hari ini FH UNA berhasil meraih prestasi pada kompetisi Adhayaksa Legal Awaerness Competition 2023 dengan memperoleh Juara I, II dan IV kategori debat dan Juara II kategori penulisan artikel” ungkap Suriani.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang berprestasi di ajang tersebut dan terima kasih atas perjuangannya membawa nama baik Universitas Asahan khususnya almamater Fakultas Hukum Universitas Asahan.

“Semoga prestasi ini tidak berhenti disini, tetapi dapat dikembangkan meraih pada tingkatan yang lebih tinggi,” pungkas Suriani.[]

MA

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

18 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

18 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

18 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

18 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

18 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago