Pemerintah

Pj Walikota Imran Minta ASN Percepat Benahi Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, terkait perpanjangan jabatan sebagai Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA minta para ASN bekerja dengan cepat untuk membenahi daerah.

Saat apel perdana yang digelar pada Senin (17/7/2023) Imran juga berkomitmen, akan menggunakan masa jabatan periode ke dua dengan lebih baik untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang masih menjadi tantangan, bagi perkembangan kota Lhokseumawe. Imran katakan masih pakai mesin ferrari.

”Saya masih menggunakan mesin Ferrari, jadi saya harap seluruh ASN bisa mengikut irama dan kecepatan saya,” tegas Imran.

Pj Wali Kota juga meminta para ASN tidak perlu mengurusi hal yang bukan tupoksinya, seperti perpanjangan pejabat. Dia meminta agar para ASN fokus melaksanakan tugas dan fungsinya, untuk melayani masyarakat lebih baik lagi.

”Tidak usah anda terlibat urusan yang bukan menjadi ranah anda,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pengusulan nama calon Pj Wali Kota telah dilayangkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe, hanya sampai pada tahap pengusulan nama saja. Namun Kementerian Dalam Negeri, tetap memilih Imran sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe hingga Juli 2024.

Pada kesempatan yang sama, usai apel gabungan di gelar para pelaku UMKM Ahad Festival memberi kejutan kepada Pj Wali Kota Imran, dengan memberikan bingkisan tanda ucapan terima kasih serta apresiasi terhadap kinerja baik yang telah digelar selama ini. Terbukti, Imran pernah dinobatkan sebagai Wali Kota peduli UMKM, dan pengembangan ekonomi oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2023.

MA

Recent Posts

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tanam Pohon di Istana: Langkah Nyata untuk Pelestarian Lingkungan

JAKARTA  -Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kegiatan penanaman pohon di halaman…

16 jam ago

Solidaritas untuk Korban Banjir, Abu Heri Aksi Cepat di Trumon

Aceh Selatan - Anggota DPR Aceh T. Heri Suhadi, SP, yang akrab dipanggil Abu Heri,…

17 jam ago

RSUD Cut Meutia Gratiskan Biaya Pengobatan Bocah Korban Penyiraman Air Keras

ACEH UTARA - Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia (RSUDCM) Aceh Utara, bakal membebaskan atau…

18 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

22 jam ago

Polsek Samudera pengamanan Arus Lalin pada giat Strong Point Pagi

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas di simpang keude Pasar Geudong Kec. Samudera, Anggota…

22 jam ago

Patroli Polisi di Lhokseumawe Sambangi Rumah Paslon Pilkada, Ini Tujuannya

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada…

22 jam ago