Featured

Ogah Pensiun, Tom Cruise Ingin Berakting Hingga Usia 80 Tahun

SIBER NUSANTARA – Tom Cruise telah menyatakan niatnya untuk melanjutkan Film Mission: Impossible dan bahkan bercita-cita untuk berakting di dalamnya hingga mencapai usia 80 tahun.

Keinginan Tom Cruise ini terinspirasi dengan melihat Harrison Ford melanjutkan perannya sebagai Indiana Jones di usia 80 tahun dalam film tersebut. Indiana Jones dan Dial of Destiny. Tom Cruise melihat Ford sebagai legenda dan berharap untuk mengikuti jejaknya.

Saat pemutaran perdana Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 di Sydney, Australia, Tom Cruise menyatakan, “Harrison Ford adalah seorang legenda. Saya harap ini berlanjut. Saya masih punya waktu 20 tahun untuk mengejarnya” kata Tom Cruise.

Harrison Ford merayakan ulang tahunnya yang ke-80 ketika Indiana Jones and the Dial of Destiny dirilis di bioskop. Namun, film kelima ini menandai penggambaran terakhir Ford sebagai arkeolog dan petualang Indiana Jones. Setelah rentang waktu 42 tahun dan lima film, Ford mengumumkan pengunduran dirinya dari franchise Indiana Jones.

Di sisi lain, Tom Cruise baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-61 tepat sebelum perilisan Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1, yang dijadwalkan tayang perdana pada 8 Juli.

“Saya berharap untuk terus membuat film Mission: Impossible sampai saya mencapai usianya [Harrison Ford],” sebut Tom Cruise.

Dalam Mission: Impossible 7, Tom Cruise mengulangi perannya sebagai Ethan Hunt, bersama anggota pemeran Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Esai Morales, Pom Klementieff, Hayley Atwell, Shea Whigham, dan Frederick Schmidt.

Film ini melanjutkan kisah Ethan Hunt dan tim IMF saat mereka memulai misi untuk melacak senjata paling berbahaya agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Ethan menghadapi musuh yang kuat dan misterius dan bersedia mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan orang yang dicintainya.[]

JF

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

19 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

19 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

19 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

19 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

19 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago