Featured

Dikabarkan Pacaran, Yoona dan Junho Mengaku Tak Sulit Berakting

SIBER NUSANTARA – Yoona SNSD dan Junho 2PM dikabarkan pacaran pada tanggal 3 Juli 2023. Menurut sumber, mereka sudah menjalin hubungan romantis dalam waktu yang cukup lama sebelumnya. Kabar ini muncul setelah keduanya berperan sebagai pasangan dalam drama Korea “King the Land,” yang tayang di JTBC dan Netflix. Diketahui drama Korea JTBC yang juga tayang di Netflix itu merupakan proyek pertama mereka sebagai lawan main sekaligus pasangan di drama TV.

Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi oleh Yoona atau Junho secara resmi, mereka sebelumnya terlihat sangat kompatibel saat menghadiri konferensi pers drama tersebut. Keduanya juga berbagi cerita dari lokasi syuting dan proses membangun chemistry untuk drama tersebut.

Yoona mengaku karena sudah lama kenal Junho, tak sulit buatnya untuk menjadi nyaman berakting bersama member 2PM itu. Hal ini juga diamini oleh Junho yang menyebut pertemuan dan kerja bareng Yoona di drama Korea King the Land layaknya dua teman SMA yang ketemu lagi setelah sekian lama.

“Tentu saja kami punya banyak topik obrolan karena sudah ada di industri ini sejak lama. Kalau di lokasi syuting drama lain, aku berusaha untuk tetap humble dan lebih pendiam. Tapi ketika bersama Yoona di sini, rasanya seperti ketemu teman lama dan bisa ngobrol banyak. Lokasi syuting juga jadi menyenangkan, banyak momen lucu. Benar-benar seperti ketemu teman sekolah!” ujar Junho saat konferensi pers drama Korea King the Land sebagaimana dilansir detik.com.

Yoona mengakui sangat nyaman bisa bekerja sama dengan Junho dan memainkan karakter drakor komedi-romantis mereka tanpa beban. Sudah ada hubungan baik antara mereka sebelum disatukan dalam drama sehingga lebih mudah untuk menjalin chemistry antara karakter satu sama lain.

“Rasanya menyenangkan. Aku kenal Junho sejak kami masih sangat muda dan sering bertemu juga. Sekarang disatukan di drama ini rasanya senang. Betul seperti kata Junho, seperti balik lagi ke masa-masa lalu. Bicara sama Junho seperti ketika ketemu dia di masa jadi idol. Kami juga sangat santai berada di antara satu sama lain,” tutur Yoona.[]

JF

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

16 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

16 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

16 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

16 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

16 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago