News

Polres Lhokseumawe Kawal Sholat Idul Fitri di Mesjid Taqwa Muhammadiyah dan Mesjid Jamik Al-Izzah

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe memastikan mengawal kegiatan shalat Idul Fitri baik itu yang dilaksanakan hari ini tanggal 21 April atau 22 April 2023 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

” Hari ini Pengamanan Sholat Idul Fitri dilaksanakan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah dan Mesjid Jamik Al-Izzah Krueng Mane, Kita dari Polres Lhokseumawe bersama instansi terkait tugasnya mengamankan semaksimal mungkin agar pelaksanaan sholat idul fitri pada hari ini dan besok pagi berjalan dengan baik,” ujar AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM, Jum’at (21/4/2023).

Kapolres Lhokseumawe juga mengingatkan, sebut Salman, agar seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk menjaga kondisi tubuh. Bagi pemudik yang sudah lelah berkendara juga diimbau untuk beristirahat di lokasi yang telah disediakan.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe mengimbau masyarakat untuk menginformasikan kepada kepolisian setempat sebelum berpergian melakukan perjalanan mudik.

Dengan adanya informasi itu, nantinya jajaran kepolisian dapat melakukan patroli untuk menjaga rumah pemudik yang kosong atau ditinggalkan selama berada di kampung halaman untuk merayakan Lebaran tahun 2023.

“Kita ingin masyarakat yang berangkat mudik juga keadaan tenang karena Polri dan TNI selalu mengawal dan amankan terkait perjalanan maupun rumah-rumah yang ditinggalkan, Yang penting jangan lupa kompor dimatikan, pintu dikunci dan pastikan saat tinggalkan rumah dalam keadaan baik,” pungkasnya.

MA

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

17 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

17 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

17 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

17 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

17 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago