News

Gelar Bukber di Penghujung Ramadhan 1444 H, PPWI Lhokseumawe Rawat Soliditas

Lhokseumawe – Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kota Lhokseumawe menggelar buka puasa bersama di penghujung Ramadhan 1444 H atau bertepatan pada Selasa, 18 April 2023 di Pondok Bahari Cafetaria. Melalui momen buka puasa bersama, PPWI Lhokseumawe ingin tetap menjaga soliditas sesama anggota.

“Buka puasa bersama ini sudah kita laksanakan sejak beberapa tahun terakhir sebagai agenda program kerja kepengurusan. Tema kali ini yakni merawat soliditas atau kekompakan sesama anggota,” kata Sekretaris PPWI Lhokseumawe, Arief Zakaria.

Arief mengatakan PPWI Lhokseumawe selalu menjaga eksistensi dan berpartisipasi pada momen tertentu, baik dalam rangka peringatan hari nasional maupun kegiatan religius.

Arief juga mengutip pernyataan Ketua DPC PPWI Lhokseumawe, Desriadi Hidayat yang meminta para pewarta yang bernaung di bawah panji organisasi ini agar mengedepankan soliditas dan tali persaudaraan dalam menjalankan fungsi sebagai kontrol sosial.

“Apalagi menghadapi pesta demokrasi rakyat yakni Pemilu 2024, para anggota diminta lebih produktif serta menjaga soliditas dalam melakukan kegiatan peliputan dan pengumpulan informasi,” ujar Arief.

Dia berharap melalui kegiatan ini menjadi spirit bagi anggota PPWI Lhokseumawe dalam menjalankan ibadah puasa yang akan berakhir dalam beberapa hari ke depan.

“Mewakili seluruh pengurus kami juga mengucapkan selamat merayakan Idulfitri 1 Syawal 1444H, semoga kita meraih ketakwaan. Kami juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada mitra kerja kami,” demikian Arief Zakaria.

Riza Mirza

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

19 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

19 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

19 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

19 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

19 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago