Categories: News

Personil Polres Lhokseumawe Giat Binrohtal dan Tausyiah

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memastikan kesinambungan dalam melaksanakan tugas, di Polres Lhokseumaewe menyelenggarakan kegiatan binrohtal berupa Tausyiah sirama rohani dan Doa Bersama di Mesjid Babuttaqwa, Polres Lhokseumawe dengan tujuan menginspirasi dan memotivasi personil  agar tetap istiqomah dalam menjalankan tugas sehari-hari, Kamis, 19/09/ 2024.pagi.

Kegiatan binrohtal yang diselenggarakan merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Lhokseumawe dalam memperkuat ke imanan terhadap anggota kepolisian Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto S. I. K. Melalui Kabag SDM, AKP Erpansyah putra mengatakan “Kami menyelenggarkan kegiatan ini sebagai upaya membangun ketaqwaan anggota kepada Allah SWT di tengah tugas sehari-hari. Kami berharap agar dengan dilaksanakan binrohtal ini, akan semakin meningkatkan semangat dan keteguhan hati dalam menjalankan tugas.” Ucap Erpan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Tgk Subhan Imam Mesjid Babul Taqwa Polres Lhokseumawe dengan judul Tausyiah cara Hidup ber akhlak dan sopan satuan dalam menjalankan tugas dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Lhokseumawe, Hal ini menunjukkan komitmen dan kesatuan dalam memperkuat aspek spiritual dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Semoga kegiatan binrohtal seperti ini dapat terus dilaksanakan guna memperkuat aspek spiritual dan memotivasi personel kepolisian dalam menjalankan tugas dengan baik. Ungkap Erpansyah.

Artikel Personil Polres Lhokseumawe Giat Binrohtal dan Tausyiah pertama kali tampil pada Tribratanews Polres Lhokseumawe.

Recent Posts

Antisipasi Guantibmas, Polisi Tingkatkan Patroli di Pasar Batuphat Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas dan aksi premanisme…

42 menit ago

Sat Lantas Patroli Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) sebanyak 15 pengendara terjaring pelanggaran di Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan Patroli di Kawasan Tertib Lalu Lintas…

44 menit ago

Patroli Malam Hari : Polres Lhokseumawe Komit Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

LHOKSEUMAWE - Satuan Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Patroli Kota Presisi di Wilayah Hukum Polres…

46 menit ago

Polsek Banda Sakti Intensifkan Patroli Malam Cegah Gangguan Keamanan

LHOKSEUMAWE - Personil Polsek Banda Sakti menggelar patroli intensif menggunakan mobil patroli untuk mencegah potensi…

48 menit ago

Antisipasi Guantibmas Polsek Nisam tingkatkan patroli

ACEH UTARA, Polsek Nisam Polres Lhokseumawe Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan patroli rutin guna mengantisipasi…

50 menit ago

Satlantas Polres Lhokseumawe dan Komunitas Jumat Barokah Bagikan Nasi Kotak untuk Petugas Kebersihan dan Pengemudi Becak

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan peduli sesama, Satlantas Polres Lhokseumawe bersama Komunitas Jumat…

1 hari ago