Daerah

Bang Azhari Di Peusijuk Oleh Tokoh Masyarakat Muara Dua

LHOKSEUMAWE – Bakal Calon Walikota Lhokseumawe yang diusung oleh PKS dan PAN H.Azhari, ST., M.S.M, di Peusijuk (tepung tawar) oleh tokoh masyarakat Kecamatan Muara Dua, yang dilakukan di pusat Muara Dua, Keude Cunda, Sabtu (14/9/2024).

Prosesi Peusijuk dilakukan di posko pemenangan Azhari – Zulkarnen (AZKAR) wilayah Muara Dua, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan kaum ibu-ibu Muara Dua. Serta sejumlah simpatisan dan pendukung pasangan Bacalon Azhari-Zulkarnen.

Ketua tim pemenangan Muara Dua H. Mawardi mengatakan, bahwa dengan dilakukan prosesi oleh tokoh masyarakat di kecamatan Muara Dua, menjadi sebuah motivasi serta dukungan kepada pasangan Azkar dalam memenangkan Pilkada 2024 di Kota Lhokseumawe.

Lanjutnya, sebagaimana diketahui, Calon Walikota Lhokseumawe Azhari, sudah sangat dikenal oleh masyarakat, karena aksi dan kegiatan sosialnya. Bukan dikarenakan mendekati Pilkada, akan tetapi saban tahun dilakukan oleh pengusaha yang dikenal dekat dengan ulama dan majelis taklim tersebut.

Oleh karena itu, H. Mawardi, mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Azkar sebagai walikota Lhokseumawe, karena selain didukung oleh kemampuan individual juga responsif terhadap persoalan masyarakat serta solutif dalam setiap problematika masyarakat,ajak ketua pemenangan Muara Dua.

Pada kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat Muara Dua Tgk. Leo mengajak untuk memilih pemimpin yang dekat agama serta cinta dengan majelis ilmu.

” Semua pasti punya keburukan dan kesalahan namun pilihlah yang paling baik dan memungkinkan diantara itu,” ucap tokoh masyarakat Muara Dua tersebut.

Sementara itu, Bacalon Walikota Lhokseumawe H. Azhari, ST., M.S.M, merasa terharu dengan sambutan dan prosesi Peusijuk yang dilakukan oleh tokoh masyarakat. Hal itu sebagai bukti kecintaan masyarakat terhadap pasangan Azkar.

“Kami sangat berharap dukungan masyarakat dan semoga dengan sambutan ini, menjadi suplemen penting bagi kami dalam melangkah untuk menggapai cita-cita bersama menuju Kota Lhokseumawe yang lebih baik dan bersyariat dan istimewa,” ungkap Calon Walikota Lhokseumawe tersebut.

Sebagaimana diketahui, H.Azhari, ST., M.S.M merupakan salah seorang pengusaha muda yang bergerak dibidang medis dan suplai tenaga kerja serta memiliki lembaga pendidikan terpadu. Selain itu, melalui lembaga amalnya Azhari Foundation, banyak membantu pembangunan balai pengajian, santunan rutin untuk anak yatim dan perlengkapan bagi santri yang kurang mampu serta pengobatan gratis rutin (program home visit) kepada masyarakat kurang mampu dan khitan gratis bagi anak dari keluarga kurang mampu.(*)

Mukhlis

Recent Posts

Lancarkan Masyarakat menuju pasar pagi, Polsek Muara Satu rutin Strong Point Pagi

Lancarkan Masyarakat menuju pasar pagi, Polsek Muara Satu rutin Strong Point Pagi LHOKSEUMAWE, Dalam upaya…

19 jam ago

Polsek Syamtalira Bayu Lancarkan Arus Lalu Lintas zona sekolah di giat Strong Point Pagi

ACEH UTARA, Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas di depan Sekolah SD, SMP dan SMA…

19 jam ago

Cegah Kenakalan Remaja dan Guantibmas Polsek Sawang rutin patroli

ACEH UTARA Personil Polsek Sawang Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis untuk mencegah terjadinya…

19 jam ago

Operasi Mantap Praja Seulawah 2024: Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Sambangi Kantor Penyelenggara Pemilu

LHOKSEUMAWE - Kapolres memberikan pesan khusus kepada seluruh personel untuk meningkatkan intensitas patroli dan kegiatan…

19 jam ago

Angin Kencang Merusakkan Rumah dan Kios di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara

ACEH UTARA, Cuaca ekstrem melanda Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara pada siang hari ini, menyebabkan…

19 jam ago

Personel Polres Lhokseumawe Dikerahkan Kawal Aksi Unjuk Rasa Pro Demokrasi

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang digelar…

19 jam ago