Nasional

DPP PAN Tunjuk Ketua DPD PAN Lhokseumawe Bang Azhari Maju Pilkada Kota Lhokseumawe

 

LHOKSEUMAWE– Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, memberikan mandat kepada H.Azhari, ST., M. S.M untuk maju sebagai Bacalon walikota Lhokseumawe pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029.

Surat rekomendasi dari DPP PAN kepada Azhari sebagai calon walikota Lhokseumawe pada Pilkada 2024 dari partai bergambar matahari tersebut, tertanggal 14 Mei 2024 yang ditanda tangani oleh Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Dikonfirmasi dari Batam, Azhari menjelaskan, dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP PAN tersebut, semakin memperteguh dirinya untuk mencalonkan diri menjadi walikota Lhokseumawe melalui proses Pilkada 2024 dari PAN.

Dengan adanya surat rekomendasi itu, maka Bang Azhari diminta fokus utk mensukseskan dan memenangkan pilkada di Kota Lhokseumawe

Sebut Azhari, dalam surat rekomendasi itu disebutkan bahwa selain menugaskan dirinya sebagai calon walikota Lhokseumawe dari PAN, dirinya juga ditugaskan untuk mencari calon wakil walikota Lhokseumawe beserta koalisi partai pengusungnya.

“ Dalam rekomendasi ini, tugas kami adalah mencalonkan diri menjadi walikota Lhokseumawe pada Pilkada 2024, juga mencari calon wakil walikota Lhokseumawe dan juga partai pengusung,” tegas Bang Azhari.

Kepada pendukung dan simpatisannya, Bang Azhari meminta untuk terus memperkuat barisan, menjaga soliditas dan juga mengkonsolidasi kekuatan serta bekerja secara beretika dengan mengedepankan nilai-nilai kesantunan dalam berpolitik sebagai wujud kearifan lokal masyarakat Aceh yang humanis dan Islami. (*)

Mukhlis

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

18 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

18 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

18 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

18 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

18 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago