Daerah

PWI Aceh Utara Gelar Rakor Sekaligus Silaturahmi

ACEH UTARA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara, Selasa (21/5/2024), menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan tema ‘Sosialisasi Internal Bagi Anggota PWI Kabupaten Aceh Utara Tentang PD/PRT PWI 2024’. Rakor tersebut berlangsung di kawasan wisata Pantai Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

Rakor ini membahas sejumlah poin penting untuk kepentingan internal organisasi, antara lain mengenai administrasi keanggotaan, persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun ini yang akan berlangsung di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan beberapa hal lainnya.

Rakor tersebut dipimpin Ketua PWI Abdul Halim SE dan turut hadir Wakil Ketua Jefry Tamara, Sekretaris Said Aqil, Wakil Sekretaris Jamaluddin, S.Kom, Bendahara Firman Fadil, Penasehat Hasballah, S.Sos dan Yuswardi Mustafa, M.Kom.I serta beberapa lainnya seperti Andre Syahputra, Hasanuddin Jambe, Dedi Syahputra, Iskandar dan Edi Efendi.

“Alhamdulillah pada hari ini Kita dapat berkumpul dalam hal sosialisasi PD PRT PWI 2024, sekaligus silaturahmi pengurus dan semua anggota. Rakor seperti ini penting Kita laksanakan untuk membahas apa yang perlu dipersiapkan, apalagi ini mendekat pelaksanaan Porwanas,” ujar Abdul Halim.

Untuk mengikuti seleksi Porwanas, lanjut Abdul Halim, anggota PWI Aceh Utara nantinya berkesempatan untuk mengikuti seleksi berdasarkan cabor-cabor yang akan dipertandingkan di even tersebut. “Seleksi atlet ini akan dilakukan oleh PWI Aceh di Banda Aceh,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, pengurus PWI Aceh Utara dan anggota terlihat sangat siap dan kompak dalam mengikuti kegiatan rakor yang berlangsung di salah satu kafe di Lancok.[]

Chief Editor

Nama lengkap Saya Jamaluddin, S.Kom Kalau Jamal lain yang tidak punya S.Kom berarti itu bukan Saya.

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

18 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

18 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

18 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

18 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

18 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago