Categories: News

Guna Menjaga Situasi Arus Lalu Lintas Lancar Personil Polsek Banda Sakti Melaksanakan Strong Point Pagi

LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Banda Sakit Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan rutin Strong Point pagi di Simpang BTN Depan Pendopo Bupati Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Senin (20/05/2024).pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K,menyampaikan melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal, SH, “Strong point ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Banda Sakti bertujuan untuk Menciptakan situasi aman dan tertib saat pelaksanaan pengaturan lalu lintas, tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman pada masyarakat dan membantu menyebrang jalan guna mencegah terjadinya laka lantas di jalan raya serta dan mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan Dalam rangka upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Kegiatan ini bagian dari pada upaya untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah Kota Lhokseumawe” Ucapnya.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti Simpang BTN, Simpang Jam dan pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Lhokseumawe dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. Pungkas Arizal.

Artikel Guna Menjaga Situasi Arus Lalu Lintas Lancar Personil Polsek Banda Sakti Melaksanakan Strong Point Pagi pertama kali tampil pada Tribratanews Polres Lhokseumawe.

Recent Posts

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tanam Pohon di Istana: Langkah Nyata untuk Pelestarian Lingkungan

JAKARTA  -Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kegiatan penanaman pohon di halaman…

16 jam ago

Solidaritas untuk Korban Banjir, Abu Heri Aksi Cepat di Trumon

Aceh Selatan - Anggota DPR Aceh T. Heri Suhadi, SP, yang akrab dipanggil Abu Heri,…

17 jam ago

RSUD Cut Meutia Gratiskan Biaya Pengobatan Bocah Korban Penyiraman Air Keras

ACEH UTARA - Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia (RSUDCM) Aceh Utara, bakal membebaskan atau…

18 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

22 jam ago

Polsek Samudera pengamanan Arus Lalin pada giat Strong Point Pagi

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas di simpang keude Pasar Geudong Kec. Samudera, Anggota…

22 jam ago

Patroli Polisi di Lhokseumawe Sambangi Rumah Paslon Pilkada, Ini Tujuannya

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada…

22 jam ago