Categories: News

Pasca Rekaputilasi PPK, Polsek Syamtalira Bayu Kawal Material Pemilu Ke Gudang Logistik KIP Aceh Utara

Aceh Utara – Pasca penghitungan Rekaputilasi suara di tingkat PPK, Personil Polsek Syamtalira Bayu kawal konvoi material logistik Pemilu dari Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Syamtalira Bayu bergerak menuju Gudang Logistik KIP Aceh Utara di Desa Mns. Mesjid Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum’at (23/2/2024) malam.

Dibawah pengawalan ketat Kepolisian, dipimpin oleh Kapolsek Syamtalira Bayu, IPTU Sirya Iqbal, S.H, M.H, bersama dengan Danramil 05 Syamtalira Bayu, Kapten Arh I Wayan Ardibawa, serta personel keamanan lainnya, konvoi melintasi perjalanan dengan aman dan terkendali.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Sirya Iqbal mengatakan, tidak ada hambatan yang signifikan selama perjalanan, sehingga proses pengawalan berlangsung tanpa gangguan.

“Sekitar Pukul 22.45 WIB, kotak suara berjumlah 355 dan bilik suara sebanyak 284 tiba dengan aman dan lancar di Gudang KIP Aceh Utara. Serah terima dilakukan dengan lancar pada pukul 23.15 WIB kepada petugas gudang” ungkapnya.

Hal ini, sebut IPTU Sirya Iqbal, menunjukkan kesiapan dan kerjasama yang baik dalam menjaga integritas proses demokrasi di Aceh Utara khususnya di wilayah Syamtalira Bayu.

Dengan demikian, pengawalan material logistik Pemilu 2024 hari ini berjalan lancar dan sukses, memberikan keyakinan akan kelancaran penyelenggaraan Pemilu di wilayah ini”pungkasnya.

Artikel Pasca Rekaputilasi PPK, Polsek Syamtalira Bayu Kawal Material Pemilu Ke Gudang Logistik KIP Aceh Utara pertama kali tampil pada Tribratanews Polres Lhokseumawe.

Recent Posts

Polsek Dewantara Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Lhokseumawe - Polsek Dewantara tingkatkan patroli Dialogis di sejumlah lokasi di Wilkum Kec. Dewantara wilayah…

18 jam ago

Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama pelaksanaan cabang olahraga…

18 jam ago

Patroli Presisi Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan Venue PON XXI di Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional…

18 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

18 jam ago

Polsek Simpang Keuramat Latih Siswa SMP Negeri 3 Disiplin Melalui Baris-Berbaris

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat memberikan pelatihan baris-berbaris (PBB) kepada siswa SMP Negeri 3…

18 jam ago

Polsek Dewantara rutin patroli kawasan pusat keramaian

ACEH UTARA Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Dialogis di pusat keramaian…

2 hari ago